Cara Memperbaiki Kitchen set Yang Rusak Karena Air

Apakah Anda memiliki kitchen set yang rusak karena air? Jika demikian, bertindak cepat sangat penting. Seiring waktu, masalah memperbaiki kitchen set rusak karena air dapat merusak kulit terluar kitchen set Anda, merusak finishing dan menggelapkan kayu. Dalam beberapa kasus, kerusakan air juga dapat membuat lemari Anda tidak berguna, terutama jika Anda berurusan dengan kebocoran air di lemari di bawah wastafel dapur Anda, atau masalah serupa. Jika lemari Anda terbuat dari bahan seperti kayu lapis, delaminasi dan pembengkokan bisa cukup serius sehingga memerlukan perombakan total kabinet.

Meskipun mungkin untuk mempelajari cara memperbaiki kitchen set rusak kayu lapis yang rusak karena air, terutama jika perbaikannya kecil, selalu cerdas untuk menyewa seorang profesional untuk mengevaluasi kerusakan dan membantu Anda membuat rencana tindakan. Dengan mengingat hal itu, inilah yang perlu Anda ketahui tentang kerusakan air di kitchen set Anda. kitchen set yang rusak karena air Bagaimana Air Merusak Kitchen set Saya? Meski dibuat berbeda, kayu lapis dan MDF adalah produk berbahan dasar kayu. Keduanya adalah bahan tahan lama untuk lemari dapur, tetapi tidak tahan air. MDF yang basah kuyup membengkak, terdistorsi, dan hancur. Kayu lapis yang rusak karena air gesper saat lapisannya terbelah dan pecah.

Lemari basah juga menyebarkan kerusakan air ke area dapur lainnya. Sumbu kelembaban ke dalam lemari kering, alas tiang, lantai dan drywall. Ruang yang gelap dan lembab menciptakan lingkungan yang ideal untuk jamur dan lumut. Pertumbuhan jamur berkembang biak hanya dalam waktu 24 jam dan dengan cepat bermigrasi ke bahan sekitarnya. Cara Memperbaiki Kitchen set yang Rusak Karena Air: 3 Langkah kerusakan air di lemari dapur, bengkak.

memperbaiki kitchen set rusak

Jika Anda mengalami kerusakan air di bawah kitchen set Anda, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengatasi masalah memperbaiki kitchen set rusak tersebut:

  1. Evaluasi Kerusakan Hal pertama yang pertama: Anda harus memahami dengan tepat seberapa serius kerusakan di bawah kitchen set Anda. Ini akan tergantung, sebagian besar, pada apakah lemari Anda basah karena pipa pecah, kelembapan tinggi, atau air bocor. Saat Anda mengevaluasi lemari Anda, pertimbangkan apakah mereka sehat secara struktural atau tidak: Apakah sambungan lem stabil? Apakah kayu lapis itu melengkung? Berapa banyak kabinet yang rusak? Apakah rak bawah kabinet cukup kuat untuk menahan beban, atau kendur dan tergenang air? Apakah terjadi delaminasi? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda membuat rencana tindakan untuk lemari Anda, dan akan memudahkan untuk mengomunikasikan tingkat kerusakan kepada para profesional.

  1. Evaluasi Kerusakan Struktural Sekarang setelah Anda memahami ruang lingkup kerusakan struktural, saatnya untuk mempertimbangkan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya. Biarkan kelembapan mengering sebelum Anda mengambil langkah ini. Setelah kabinet kering, Anda dapat mengevaluasi kerusakan lebih lanjut, dan mengumpulkan persediaan. Sebagai aturan umum, sebaiknya siapkan lem, klem, dan sekrup tukang kayu. Ingatlah bahwa seorang profesional akan membawa barang-barang ini jika Anda berniat untuk menyewanya. Sementara perbaikan yang tepat diperlukan akan tergantung pada tingkat kerusakan, sebagian besar profesional layanan akan mulai memperbaiki kabinet delaminasi dengan menyebarkan lem di antara lapisan delaminasi. Setelah perekat menyebar, mereka dapat menjepit lembaran dengan klem-C. Ingin tahu bagaimana cara memperbaiki lemari papan partikel yang rusak karena air? Mulailah dengan memeriksa penyangga pemisah. Jika Anda menemukannya, itu berarti Anda mungkin perlu melepas kawat gigi lama dan memasang kembali dengan sekrup dan lem baru. Sekrup akan menyatukan kabinet Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memulihkan stabilitas.
  2. Ganti Bagian yang Rusak. Jika Anda memperhatikan bahwa ada bagian kabinet yang rusak dan tidak dapat diperbaiki, saatnya untuk menggantinya. Misalnya, rak bawah kabinet wastafel Anda mungkin tergenang air dan kendur, dan kemungkinan satu-satunya pilihan adalah menggantinya. Ingatlah bahwa proses ini bisa rumit, dan adalah bijaksana untuk memiliki pandangan profesional tentang situasinya sebelum Anda memutuskan bagaimana melanjutkan. Dapatkan Pendapat Profesional inspeksi kerusakan air di jakarta Jika kerusakan air Anda parah, sebaiknya menyewa seorang profesional untuk memeriksanya. Bahkan jika kerusakan air tampak minimal, memiliki seorang profesional yang menilai situasinya sangat penting. Dalam banyak kasus, mungkin ada kerusakan air tambahan atau jamur yang tersembunyi di lapisan lemari, dan memperbaiki kerusakan secara profesional adalah satu-satunya cara untuk mencegahnya menyebar lebih jauh.

MDF vs. Kayu Lapis: Apa Bedanya?

Kitchen set Anda kemungkinan besar terbuat dari MDF atau kayu lapis. MDF adalah singkatan dari papan serat kepadatan menengah. Ini adalah material komposit kayu rekayasa yang sangat mirip dengan papan partikel tetapi lebih kuat dan lebih padat. Ini juga lebih murah daripada kayu lapis, dan halus, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang simpul atau ketidaksempurnaan di permukaan. Kayu lapis, di sisi lain, juga merupakan produk kayu rekayasa tetapi dibuat dengan mengikat lembaran veneer kayu menjadi satu bagian yang solid. Kayu lapis tersedia dalam berbagai ketebalan dan tingkatan, jadi selalu memungkinkan untuk menemukan yang bagus untuk proyek Anda. Kayu lapis juga lebih kuat dari MDF, dan tidak akan rentan terhadap kerusakan air saat basah.

Bisakah Kayu Yang Rusak Karena Air Diperbaiki? memperbaiki kitchen set rusak. Seperti yang telah kami catat, lemari basah dapat dibersihkan, dikeringkan, dan diperbaiki. Namun, sulit untuk bekerja dengan MDF dan kayu lapis yang rusak parah. Kedua bahan tersebut dapat diselamatkan, tetapi prosesnya memerlukan peralatan dan teknik pengeringan khusus. Pertimbangkan untuk menghubungi perusahaan restorasi bersertifikat. Teknisi mereka dapat menilai kitchen set dan menjelaskan pilihan Anda untuk perbaikan atau penggantian. Seorang profesional kerusakan air yang berpengalaman sering kali dapat memperbaiki pintu lemari, dinding, dan rak yang rusak karena air.

Bagaimana Saya Dapat Melindungi Kitchen set Saya Dari Air? Jika Anda menyukai proyek DIY, Anda dapat melaminasi kitchen set Anda. Pekerjaannya terdiri dari menerapkan bahan yang halus dan tahan air pada dinding dan pintu kabinet eksterior. Laminasi adalah cara yang efektif untuk melindungi lemari dan mengubah tampilan dapur Anda, tetapi tidak sepenuhnya membuat lemari kedap air. Tips berikut juga membantu melindungi kitchen set dari kerusakan air.

Caulk Seams – Jaga agar wastafel tidak bocor di sekitar tepinya dengan mendempul jahitan di antara tepi wastafel dan countertops.

Caulk Backsplashes – Selesaikan dempul di dapur dengan menutup celah antara backsplash dan countertops. Tingkatkan Ventilasi – Strategi pembuangan yang cerdas, jendela yang terbuka, dan pelindung percikan membantu mengurangi kelembapan dapur.

Periksa Kebocoran – Periksa kebocoran secara rutin di sekitar jalur suplai dapur, saluran pembuangan, dan peralatan. Langsung pada Tumpahan – Membersihkan tumpahan dengan cepat mengurangi kemungkinan air merembes ke dalam lemari. Berurusan dengan Kitchen set Rusak Air di Chicago? Kami Bisa Membantu! perbaikan kitchen set yang rusak karena air Jika Anda mengalami kerusakan air di kitchen set Anda, Anda tidak sendirian. Ketika Anda mempertimbangkan bahwa 14.000 orang di AS mengalami kerusakan air setiap hari, mudah untuk memahami betapa umum masalahnya.

Sebagai jasa service kitchen set kami memiliki pengalaman puluhan tahun dalam melakukan perbaikan kitchen set rusak dengan berbagai macam variasi solusi. Kami juga menjaga kualitas dan menjaga integritas pekerjaan kami dengan garansi hasil yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.